Cord Guitar Kotak - Pelan Pelan Saja

Wednesday, June 8, 2016

Cord Guitar Kotak -  Pelan Pelan Saja

Cord Guitar Kotak -  Pelan Pelan Saja
 
Intro :  C  F

Bagian 1 :

C     Em       F      G   C      F     G
Ku tahu kamu pasti rasa apa yang ku rasa
C     Em       F      G      Am    Dm     G
Ku tahu cepat atau lambat kamu kan mengerti

C  Em     F         G    C      F    G
Hati bila dipaksakan pasti takkan baik
 C      Em      F      G
Pantasnya kamu mencintai
        Am   Dm  E   Am    F        G
Yang juga cintai dirimu___ cinta kamu

Chorus :

          F  G         C
Lepaskanlah___ ikatanmu  
        Dm  G         C
Dengan aku___ biar kamu senang  
        F   G        C    Am
Bila berat___ melupakan aku  
 F        Dm   C
Pelan-pelan saja

Bagian 2 :

 C    Em       F     G   C     F    G
Tak ada niat menyakiti, inilah hatiku
 C      Em       F     G
Pantasnya kamu mencintai
        Am   Dm   E  Am  F          G
Yang juga cintai dirimu___ cinta kamu

Chorus :

          F  G         C
Lepaskanlah___ ikatanmu  
        Dm  G         C
Dengan aku___ biar kamu senang  
        F   G        C    Am
Bila berat___ melupakan aku  
 F        Dm   C
Pelan-pelan saja

Int :  Am  G  F  E  [2x]
       Am  G  F

Dm      G     C
Pelan-pelan saja

          F  G         C
Lepaskanlah___ ikatanmu  
        Dm  G         C
Dengan aku___ biar kamu senang  
        F   G        C    Am
Bila berat___ melupakan aku  
 Dm       Em   F    Dm      G    C
Pelan-pelan saja, pelan-pelan saja
     F                    C
(Lepaskan aku, lepaskan aku)
     F                  G     C
(Lepaskan aku) pelan-pelan saja